Print ...

Kontributor...

  • Editor: admin@admin.com

Path: TopJurnal EkonomiJurnal Manajemen, Vol 6 No. 1, Januari 2016

BRAND IMAGE HANDLING AND QUALITY PRODUCTS TO DECISION PURCHASE OF AUTOMOBILE MPV (Multi Purpose Vehicle) BRAND TOYOTA KIJANG INNOVA IN BANDAR LAMPUNG

-

Jurnal Manajemen, Vol 6 No. 1, Januari 2016
Journal from PTS SATU NUSA / 2018-04-28 15:35:05
Oleh : Saddam Hussein Inonu, SE, MM ( saddam.inonu@yahoo.com)
Dibuat : 2016-01-01, dengan 0 file

Keyword : Citra Merek, Kulitas Produk, Pengambilan Keputusan Pembelian

ABSTRAK
Sebuah merek merupakan asset tak berwujud yang dimiliki oleh perusahaan, dengan merek perusahaan dapat membedakan produk barang atau jasa nya dengan produk lain dalam satu bidang bisnis yang sama dengan tujuan berebut untuk memuaskan kebutuhan konsumen. Permasalahan yang ingin diketahui adalah apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) merek Toyota Kijang Innova di Bandar Lampung, apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil MPV merek Toyota Kijang Innova di Bandar Lampung dan apakah citra merek & kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil MPV merek Toyota Kijang Innova di Bandar Lampung.

Hasil pengujian hipotesis secara menyeluruh dengan uji F pada tingkat kepercayaan 95% atau dengan nilai σ = 5% di peroleh F hitung > F tabel yaitu (126,296 > 3,22). Hal ini berarti Citra merek (X1), Kualitas Produk (X2) secara bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) merek Toyota Kijang Innova. Hasil penelitian dengan uji F sebesar (126,296 > 3,22) F tabel, sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Ini berarti citra merek berpengaruh positif terhadap pengambilan keputusan pembelian.

Kata Kunci : Citra Merek, Kulitas Produk, Pengambilan Keputusan Pembelian.

Deskripsi Alternatif :

ABSTRACT
A brand is an asset that is not owned by a company, with a brand that can distinguish the same product in order to satisfy the consumer's needs. Find out what is meant by the brand of MPV (Multi Purpose Vehicle) Toyota Kijang Innova in Bandar Lampung, what is the best product quality for the decision of purchasing MPV brand Toyota Kijang Innova in Bandar Lampung and whether brand & quality of product purchase MPV brand Toyota Kijang Innova in Bandar Lampung.

Result of experiment with F test at 95% confidence level or with value σ = 5% in get F count> F table that is (126,296> 3,22). This applies Image Brand (X1), Product Quality (X2) together and significant to the decision. (Y) car MPV (Versatile Vehicle) brand Toyota Kijang Innova. Result of research with F test As much (126.296> 3.22) F table, so it can be concluded that Ho is rejected and Ha accepted. This means the images reconstruct a positive decision result.

Keywords: Brand Image, Product Quality, Purchase Decision Making

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherPTS SATU NUSA
Organisasi
Nama KontakPTS SATU NUSA
AlamatJl. ZA. Pagar Alam No 17 A, Rajabasa
KotaBandar Lampung
DaerahLampung
NegaraIndonesia
Telepon(0721)700123
Fax(0721)700123
E-mail Administratorakademik@ptssatunusa.ac.id
E-mail CKOinfo@ptssatunusa.ac.id